INDAHNYA BERBAGI DI BULAN SUCI RAMADHAN

KEDIRI- “Dimasa Pandemi Covid-19 menyebabkan perekonomian masyarakat menurun, hal ini juga dirasakan oleh pedagang di sekitar Universitas Kadiri yang mengalami penurunan omset dilihat dari menurunnya jumlah pesanan yang masuk jika dibandingkan kondisi sebelum pandemi. Maka dari itu mahasiswa Fakultas Ekonomi memesan menu ta’jil (makanan dan minuman) di pedagang sekitar tersebut untuk membantu perekonomian masyarakat sekitar” tutur Dekan Fakultas Ekonomi.
Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kadiri mengadakan kegiatan berbagi ta’jil untuk warga Kota Kediri sebagai bentuk kegiatan sosial yang dilakukan di bulan suci Ramadhan. Kegiatan berbagi ta’jil tersebut dilakukan pada hari Kamis tanggal 29 April 2021 mulai pukul 16.00 hingga pukul 17.30 WIB.
Mengenai sasaran pembagian ta’jil yaitu warga Kota Kediri yang merupakan pengguna jalan raya mulai dari pengemudi sepeda motor dan tukang becak yang berada dilokasi tersebut. Kegiatan ini tentunya dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
Dengan adanya kegiatan sosial ini, Mahasiswa Fakultas Ekonomi dapat memahami kondisi masyarakat di bulan Ramadhan yang saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19. Selain itu, mahasiswa juga dapat melaksanakan pengabdian kepada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.